Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca Hari Ini Hujan Ringan Turun di Sejumlah Kota

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prakiraan cuaca hari Selasa 11 April 2023, menurut informasi BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) sejumlah kota besar akan hujan intensitas ringan.

Seperti dikutip Holopis.com dari laman BMKG, Selasa (11/4), hujan ringan berpeluang turun di wilayah Sumatera seperti di Kota Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Bengkulu, Jambi, dan Medan.

Kemudian hujan sedang akan turun di Palembang, sedangkan Padang dan Banda Aceh diperkirakan berkabut dan Tanjung Pinang cerah berawan.

Kota – kota di pulau Jawa seperti Kota Serang, Jakarta, dan Semarang diperkirakan hujan ringan. Masuk ke Bandung dan Yogyakarta diprakirakan hujan dengan intensitas sedang serta Kota Surabaya berpeluang mengalami hujan disertai petir.

Wilayah Kalimantan juga diperkirakan akan turun hujan ringan, kecuali Pontianak yang diperlukan berawan.

Cuaca kota-kota besar di Pulau Sulawesi menurut prakiraan BMKG umumnya cerah berawan. Hujan diprakirakan turun di Kota Makassar dan Mamuju saja.

Kota Makassar berpeluang mengalami hujan dengan intensitas sedang, sementara Kota Mamuju menghadapi potensi hujan lebat.

Kota Denpasar dan Kupang diprakirakan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Kota di bagian timur Indonesia seperti Manokwari, Ambon, dan Jayapura juga berpeluang mengalami hujan ringan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru