HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meghan Markle adalah seorang mantan aktris Hollywood yang menikahi adik Pangeran William, yaitu Pangeran Harry. Itu berarti Meghan secara otomatis menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Meski demikian, Meghan ternyata belum pernah sama sekali menghadiri perayaan paskah keluarga kerajaan. Kok bisa?

Ternyata, hal itu bukan karena Meghan tak diundang atau tak disukai. Melainkan, sangat banyak waktu yang tak mendukung sehingga Meghan belum pernah merayakan paskah bersama keluarga suaminya.

2018, Meghan Belum Menikah dengan Harry

Saat keluarga kerajaan merayakan paskah di tahun 2018, Meghan belum menikah dengan Harry. Namun, saat itu Pangeran Harry dan Meghan sudah bertunangan. Meski sudah tunangan, Meghan dan Harry memutuskan untuk tidak mengikuti perayaan paskah saat itu.

2019, Meghan Sedang Hamil Anak Pertama

Pada tahun 2019, Meghan sedang hamil anak pertama dengan Harry, yaitu Pangeran Archie. Namun Pangeran Harry pun merayakan paskah sendirian serta mewakili istrinya yang sedang hamil tua.

2020, Meghan dan Harry Memutuskan Pindah ke AS

Tahun tersebut menjadi saksi mata keputusan yang menghebohkan saat Pangeran Harry dan Meghan memutuskan untuk keluar dari anggota kerajaan aktif dan pindah ke Amerika Serikat.

Namun saat itu, kerajaan Inggris juga tidak merayakan paskah karena pandemi Covid-19.

2021, Pandemi Covid-19

Masih sama seperti tahun lalu, keluarga kerajaan belum merayakan paskah karena keadaan pandemi yang masih mengkhawatirkan.

2022, Pangeran Harry dan Meghan Punya Acara Sendiri

Tahun lalu, pasangan ini memiliki acara sendiri, yaitu mengunjungi Invictus Game, di The Hague. Tentu saja, karena keluar dari kerajaan Inggris, keduanya tidak merayakan paskah bersama keluarga di sana.

Sebagai informasi, hingga saat ini masih menjadi misteri apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menghadiri upacara penobatan Pangeran Charles pada bulan depan.

“Keputusan apakah Duke dan Duchess akan hadir nantinya belum bisa kami sampaikan sekarang,” kata jubir Harry dan Meghan pada bulan lalu.

Sementara itu, upacara koronasi Raja Charles III nantinya akan menjadi momen bersejarah untuk warga Inggris dan dunia.

Ini akan menjadi acara penobatan Raja/Ratu Inggris yang paling bersejarah sejak Ratu Elizabeth II setelah 70 tahun.

Mengingat waktu yang sudah lama, diperkirakan ini pertama kalinya warga Inggris dan dunia menyaksikan acara penobatan Raja/Ratu Inggris secara langsung.