Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tolak Kedatangan Timnas Israel, Said Aqil Bicara Soal Al Qur’an

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penolakan terhadap kedatangan pemain Timnas Israel dalam ajang Piala Dunia U-20 di Indonesia terus bertambah.

Kali ini penolakan datang dari mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siroj. Dimana Said Aqil mengklaim dirinya mengikuti sikap sejumlah ulama yang menolak kedatangan Timnas Israel.

“Saya pribadi dan banyak sekali kiai yang seperti saya menolak kehadiran Israel,” kata Said Aqil dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (25/3).

Said Aqil kemudian membandingkan sikap penolakannya tersebut kepada Al-Qur’an yang tidak akan pernah bisa dilawan manusia.

“Itu Al-Qur’an, kita manusia ini apa sih siapa kita kok bisa lawan Al-Qur’an,” imbuhnya.

Alasan penolakan itu menurut Said Aqil, karena tentara Israel kerap membunuh rakyat Palestina. Oleh karena itu, Said menyatakan menolak kedatangan timnas Israel dengan alasan apapun.

“Kita berpihak pada Palestina. (Israel) setiap hari membunuh Palestina, setiap hari pembunuhan-penembakan orang Palestina,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru