Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dilantik Jadi Ketua FBI Jakarta, Thopaz Ingin Pelopori Aksi Sosial

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Thopaz Nuhgraha Syamsul atau Bang Thopaz telah dilantik menjadi Ketua DPD Fortuner Brother’SS Indonesia (FBI).

Pelantikan tersebut diselenggarakan di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (10/3) kemarin.

Dalam keterangannya, Thopaz menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen untuk turut serta berkontribusi dan membesarkan FBI di masa mendatang. Salah satu caranya adalah dengan mengadakan aksi-aksi sosial di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Ya ini setelah terbentuk kepengurusan yang baru periode 2023-2027 saya akan turut serta membesarkan FBI ini. Saya ingin FBI bisa menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan juga aksi sosial,” kata Thopaz dalam keterangan resminya yang dikutip Holopis.com, Minggu (12/3).

Lebih lanjut, Thopaz mengatakan bahwa menjadi pelopor keselamatan lalu lintas penting karena setiap pengendara mobil sudah selayaknya bisa santun dan saling menghargai ketika berkendara di jalan.

“Saya rasa ini waktunya untuk membuat citra positif di tengah-tengah masyarakat. Kita ingin tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita bukan sekadar komunitas mobil yang arogan, brutal dan hal negatif lainnya. Kita ingin tunjukkan bahwa FBI bisa membawa manfaat positif bagi orang banyak. Kita ingin berbagi terhadap warga yang membutuhkan pertolongan misal dalam keadaan bencana dan sebagainya,” papar Thopaz.

Selain itu Thopaz mengatakan, DPD FBI DKI Jakarta ingin berkolaborasi dengan berbagai elemen sosial lainnya. Tentu dengan semangat kebersamaan dan membawa manfaat bagi warga Indonesia, khususnya warga DKI Jakarta.

Sebagai informasi, Fortuner Brotherss Indonesia diketuai oleh Notaris Senior Syafran Sofyan. Kemudian ada Politisi Senior Bambang Soesatyo sebagai Ketua Dewan Pembina.

Sedangkan DPD DKI Jakarta dipimpin langsung oleh Thopaz Nuhgraha Syamsul sebagai Ketua FBI DPD DKI Jakarta, kemudian ada Adnan Taufik dan Ichwanul Muslimin sebagai Wakil Ketua, Rubby Suryo Wijoyo sebagai Sekretaris, Dimas Soesatyo sebagai Bendahara, serta Syarifuddin sebagai Koordinator Bidang Keanggotaan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru