Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Liverpool Pasrah Terima Kenyataan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool harus puas menjalani musim ini dengan penuh kekecewaan. Selain terpuruk di Liga Inggris, nasib The Reds di Liga Champions juga tengah di titik nadir.

Diketahui, Liverpool saat ini bertengger di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas 36 poin. The Reds gagal menambah tiga poin penuh, usai ditahan imbang Crystal Palace 0-0 di Selhurst Park, pada Minggu (26/2).

Sebelum pertandingan tersebut, Liverpool juga harus menanggung malu dengan mengalami kekalahan telak 2-5 atas Real Madrid di Liga Champions.

Kekalahan itu pun membuat peluang Liverpool untuk melaju ke tahap berikutnya di Liga Champions semakin kecil.

“Kami terus berjalan. Kami tak boleh menderita karena sejarah kami sendiri. Ini tidak akan menjadi musim yang dilihat orang di buku sejarah berulang kali,” ungkap manajer Liverpool, Jurgen Klopp. seperti dikutip Holopis.com, Minggu (26/2).

“Kami patut melaluinya dan kami akan melaluinya. kami harus menghadapi segala sesuatunya dan melaju lagi, hadapi berbagai hal yang muncul dan melaju lagi. Itu yang kami lakukan,” tambahnya.

Sebagai informasi, ujian Liverpool sendiri belum berakhir sampai sini, The Reds akan menghadapi Wolverhampton di Liga Inggris pekan selanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru