HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kelompok relawan Jokowi Mania Nusantara atau yang akrab disebut JoMan telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Hal itu sebagaimana disampaikan Sekretaris Jenderal DPP JoMan, Gojali Harahap dalam konferensi pers yang berlangsung di kantornya, Rabu (15/2) kemarin.

“DPP JoMan memutuskan mendukung Prabowo Subianto untuk pemilu 2024,” kata Gojali sebagaimana dikutip Holopis.com, Kamis (16/2).

Dalam konferensi yang juga dihadiri Ketua JoMan, Immanuel Ebenezer alias Noel, Gojali mengatakan, bahwa dukungan pihaknya terjahadap tokoh yang kini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) itu disepakati dalam rapat pleno DPP JoMan pada Selasa (14/2) kemarin.

Dukungan itu, didasarkan pada berbagai pertimbangan :

  1. Bahwa Prabowo Subianto memiliki modal sosial yang lebih dari cukup untuk menjadi Capres 2024-2029.
  2. Bahwa Prabowo Subianto adalah pemimpin yang bernyali. Bernyali dalam mengambil sikap, meskipun banyak yang menghujat dan mencibir.
  3. Bahwa Prabowo Subianto memiliki gagasan untuk Indonesia maju dan sejahtera.
  4. Bahwa Prabowo Subianto memiliki integritas dan tipe pemimpin yang “strong leadership”.
  5. Bahwa Prabowo Subianto adalah memiliki loyalitas dan totalitas dalam bekerja.
  6. Bahwa Prabowo Subianto adalah seorang pemimpin yang negarawan. Kepentingan negara adalah diatas segalanya.
  7. Bahwa Prabowo diyakini mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia di mata internasional karena memiliki kemampuan dalam hal berdiplomasi.
  8. Bahwa Prabowo Subianto diyakini akan melanjutkan pembangunan Indonesia yang belum terselesaikan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo.