HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer mengungkapkan alasan, mengapa dirinya tidak lagi melanjutkan dukungannya kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI di Pilpres 2024, karena menilai sosok Gubernur Jawa Tengah itu tidak memiliki nyali dan gagasan sama sekali untuk memajukan Indonesia.

“Buat apa kita mendukung orang yang nggak punya nyali, nggak punya gagasan, kita gak mau,” kata pria yang akrab disapa Noel seperti dikutip Holopis.com, Jumat (10/2).

Saat ditanya tentang popularitas di media sosial yang menampilkan sosok Ganjar Pranowo, Noel menilai hal itu hanya sebatas kreasi konten saja untuk menciptakan citra. Sementara faktanya kata Noel, tidak seperti itu.

Jika melihat dari fenomena media sosial yang menempatkan Ganjar Pranowo sebagai sosok yang terkenal di jagat internet, Noel berpendapat bahwa kader PDI Perjuangan itu lebih cocok menjadi Presiden YouTube Indonesia saja.

“Saya yakin mas Ganjar itu ke depan mau jadi presidennya Youtube Indonesia, tidak menjadi presiden republik indonesia. Soal konten kreasi top Ganjar, mungkin di situ itu kali cocoknya mas Ganjar,” ujarnya.

Mantan komisaris PT Mega Eltra tersebut menilai bahwa sosok humanis, merakyat dan humble yang ditampilkan Ganjar Pranowo di media sosial sangat berbeda dengan kesan aslinya selama ini. Sikap berbeda itulah yang menjadikan salah satu alasan mengapa Noel memilih membubarkan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania).

“Sekali saya tekankan, Ganjar orang, sosok pemimpin yang sombong dan angkuh,” pungkasnya.