Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sebelum Berangkat Penumpang KRL Solo – Jogja Diarahkan Swab Antigen

SOLO, HOLOPIS.COM – Pemandangan berbeda terlihat selama PPKM Darurat stasiun Solo Balapan, dimana penumpamg KRL diharuskan untuk melakukan tes swab antigen. Seperti diceritakan oleh Elen, salah satu penumpang KRL yang berencana menuju ke Jogja dari stasiun Solo Balapan.

“Saya mau ke Jogja naik KRL, tadi pas sampai stasiun langsung diarahkan petugas ke sini untuk tes swab antigen,” ujarnya, di stasiun Solo Balapan, Selasa (6/7).

Di dalam stasiun terlihat ada beberapa loket yang disediakan, untuk melakukan tes swab antigen penumpang KRL. Menurut keterangan Elen, tes swab yang dilakukan tidak dipungut biaya. “iya, tadi gratis,” ungkapnya.

Tes Swab
Keterangan hasil swab antigen penumpang KRL Solo – Jogja. (Ist)

Setelah melakukan tes dan hasilnya negatif, penumpang KRL akan diizinkan untuk melanjutkan perjalanan menggunakan KRL. “hasil tes swab saya negatif, baru saya bisa masuk kedalam,” pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa saat ini pemerintah sedang melakukan PPKM Darurat, sehingga banyak aturan yang diperketat untuk menekan angka penyebaran covid 19 khususnya di Jawa dan Bali.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru