HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemakaman Lisa Marie Presley berlangung dengan hikmat dan dipenuhi kesedihan para keluarga dan penggemar. Putri tunggal, Raja Rock N Roll, Elvis Presley tersebut meninggal dunia di usia ke-54 tahun akibat gagal gantung.

Sang ibunda, Priscilla Presley tak kuasa menahan sedih, dan mengatakan bahwa hati keluarga hancur karena kepergian Lisa.

“Hati kami hancur. Lisa kami semua mencintaimu,” kata Priscilla, saat berpidato di pemakaman anaknya, dikutip Holopis.com, Senin (23/1).

Melalui sebuah puisi, Priscilla mengatakan bahwa anaknya meninggal karena patah hati. Sekarang ia sudah berasama orang-orang yang ia sayangi di surga, namun hati mereka yang ditinggal akan terus merindukan cintanya.

“Ia tahu akhir itu sudah dekat, rasa bersalah dari seseorang yang masih bertahan, tetapi patah hati, adalah penyebab kematiannya,” kata Priscilla.

Penggemar ingin mengunjungi kediaman Elvis Presley
Penggemar ingin mengunjungi kediaman Elvis Presley [Foto: Ist]
Sebagai informasi, anak laki-laki Lisa, Benjamin Keough meninggal dunia karena bunuh diri di tahun 2020. Lisa pun disebut tidak bisa pulih dari kematian anaknya, dan menjadi pecandu obat-obatan resep dokter hingga membuatnya gagal jantung.

Sementara Elvis Presley meninggal dunia saat Lisa berusia 9 tahun karena alasan yang sama. Elvis telah kecanduan obat-obatan dokter hingga akhirnya gagal jantung di usia 52 tahun.