Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kondisi Indra Bekti Menurun, Minta Doanya ya Guys

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Adik Indra Bekti, Cipta menyampaikan bahwa kondisi kakanya saat ini tengah menurun. Dimana, untuk penglihatannya sedikit kabur dan tensi darahnya juga sempat naik lagi.

Kabar kondisi kurang baik Indra Bekti ini dia dapat dari kakak ipar, yakni Aldilla Jelita.

“Ada update dari Kak Dilla itu Bang Indra matanya atau penglihatannya agak sedikit kabur, kemudian tensi darahnya juga naik,” kata Cipta dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (31/12).

Atas dasar itu, Cipta menyampaikan bahwa pihak Rumah Sakit Abdi Waluyo telah mengambil kebijakan untuk membatasi kunjungan untuk menjenguk Indra Bekti. Untuk saat ini, Indra Bekti hanya boleh ditemui oleh sang istri yang masih menunggunya sejak hari pertama.

Pihak rumah sakit juga telah berencana untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait keluhan Indra Bekti esok hari.

“Sudah sangat dibatasi untuk yang bisa melihat (menjenguk) langsung Bang Indra. Insya Allah besok akan ada observasi lanjutan ya dari pihak rumah sakit dan dokter,” ujarnya.

Saat ini, Indra Bekti memang masih berada di ruang ICU dan belum dipindahkan ke ruang inap biasa. Kondisinya masih terus dipantau oleh dokter.

Sahabat Indra, Ricky Adi Putra alias Komo Ricky menyampaikan, bahwa saat ini pantauan tim dokter masih cukup ketat terhadap Indra Bekti.

Insya Allah mudah-mudahan masih ada perkembangan baik, tapi karena belum dirawat di ruang rawat inap, masih di ruangan khusus. Jadi kondisinya masih diperhatiin banget sama dokter,” terang Komo Ricky.

“Mudah-mudahan kondisinya makin lama makin baik, semoga bisa cepat pindah ke rawat inap. Jadi nggak bisa sembarang orang masuk ke ruangan itu karena ruangannya steril,” jelasnya.

Komo Ricky berharap dalam waktu dekat Indra Bekti dapat segera dipindahkan ke ruang rawat inap biasa.

“Mudah-mudahan kita minta doanya buat Bekti biar semakin cepat pulihnya, semakin cepat dia balik bisa ke ruang rawat inap,” harap Komo Ricky.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru