Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ini 8 Lokasi Acara Malam Pergantian Tahun di Jalan Sudirman-Thamrin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, Polda Metro Jaya akan selenggarakan acara bertajuk ‘Malam Muda-Mudi 2023’. Kegiatan tersebut akan berlangsung di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin.

Penyambutan Tahun Baru 2023 adalah kegiatan pertama yang dilaksanakan di ruang terbuka setelah dua tahun tidak terselenggara karena pandemi COVID-19. Nantinya, akan disiapkan 8 panggung hiburan, yang memiliki genre hiburan yang berbeda – beda.

“‘Malam Muda-Mudi 2023’ akan diselenggarakan di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman dengan konsep ‘Car Free Night’ serta menghadirkan panggung hiburan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan dalam keterangan tertulis yang diterima Holopis.com, Selasa (27/12).

Kedelapan panggung hiburan berada di beberapa lokasi, pertama ada di Pos Bloc akan mengusung genre “bloc party”.

Kemudian lokasi kedua, berlokasi di Sarinah akan menampilkan wayang kulit, musik pop dan joki cakram (disc jockey/DJ).

Lokasi ketiga, ada di MRT Bundaran HI akan tampil dengan sajian musik jazz. Selanjutnya, lokasi keempat ada di Bundaran HI Jalan Imam Bonjol akan menampilkan musik dangdut koplo dan campursari.

Untuk lokasi kelima, di depan Gedung Da Vinci akan menampilkan musik campursari. Panggung keenam di SCBD akan menghadirkan musik retro pop.

Panggung ketujuh di FX Sudirman hadir dengan genre pop rock dan panggung kedelapan di M Block Space dengan genre “bloc party”.
​​

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru