Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Simak Pidato Pertama Raja Charles III di Hari Natal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Raja Charles III memberikan pidato pertamanya di hari natal untuk masyarakat Inggris dan dunia. Berbeda dengan mendiang Ratu Elizabeth II, Charles tampak berdiri tegak di Chapel St, George.

“Saya berdiri di sini, di Chapel St. George yang sangat dekat dengan tempat peristirahatan mendiang Ratu dan ayah saya,” kata Raja Charles III memulai pidatonya, dikutip Holopis,com dari kanal Youtube The Royal Family, Minggu (25/12).

Raja Charles berterima kasih atas semua kartu serta ucapan yang diberikan masyarakat untuk dirinya dan keluarga.

Charles juga menyebutkan bahwa natal adalah momen di mana kita selalu mengingat orang-orang yang kita cintai namun sudah tidak bersama kita lagi.

Karena natal adalah momen di mana kita memiliki kenangan-kenangan indah.

“Natal adalah momen penting yang membuat kita teringat kepada orang-orang yang sudah tiada. Ketidakhadiran mereka sangat kita rasakan,” lanjut Charles.

Charles juga memanfaatkan Natal sebagai momen untuk berterimakasih kepada mereka yang selalu membantu sesama. Keyakinan kemampuan yang dimiliki setiap orang yang saling membantu adalah sesuatu yang ia yakini bersama mendiang Ratu Elizabeth II.

“Sebuah keyakinan akan kemampuan tiap orang dalam berbuat kebaikan dan membantu sesama dan menerangkan cahaya di antara mereka,” kata Charles.

Ini adalah pidato pertama Charles sebagai Raja, menggantikan Ratu Elizabeth II yang biasanya menyapa masyarakat dengan video pesan natal sambil duduk di antara foto keluarganya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru