Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jasamarga Catat 289.508 Kendaraan Tinggalkan Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Jasamarga Transjawa Tol mencatat sebanyak 289.508 kendaraan telah meninggalkan Jakarta, sejak H-7 hingga H-1 Natal atau 18-25 Desember 2022.

AVP Marketing, Communication and Sustainability Management PT Jasamarga Transjawa Tol, Sonny Saputra mengatakan, ratusan kendaraan tersebut keluar Jakarta menuju Timur pulau Jawa melalui Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama.

“Kendaraan-kendaraan tersebut mengarah ke timur sejak H-7 sampai dengan H-1 Natal 2022 atau sejak 18-24 Desember,” kata Sonny dalam keterangan resminya yang dikutip Holopis.com, Minggu (25/12).

Ia mengatakan, volume kendaraan yang melintas di jalur tersebut mengalami kenaikan sebesar 41,14 persen dibandingkan lalu lintas normal sebanyak 205.118 kendaraan.

Lebih lanjut, Sonny pun mengimbau masyarakat untuk mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi rambu-rambu dan arahan dari petugas.

“Jasa Marga mengimbau pengguna jalan mempersiapkan diri sebelum melakukan perjalanan dengan memastikan diri dan kendaraan dalam kondisi prima, kecukupan BBM dan saldo uang elektronik, serta mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan,” pungkas Sonny.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru