Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Puan Harap Natal Jadi Momen Jaga Persaudaraan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPR RI, Puan Maharani menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Natal 2022 bagi seluruh umat kristiani di Tanah Air.

Dia berharap agar semangat Natal di tahun ini dapat membawa kedamaian, sekaligus menjaga tali persaudaraan.

“Kepada Umat Kristiani di Indonesia, selamat merayakan Natal tahun 2022. Semoga semangat Natal menjadi momen untuk kita dalam menjaga persaudaraan,” kata Puan dalam keterangan resminya yang dikutip Holopis.com, Minggu (25/12).

Politisi PDI-Perjuangan itu pun meminta masyarakat untuk terus memupuk toleransi antar-umat beragama. Sebab, berkat semangat gotong royong seluruh elemen bangsa, Indonesia dapat melewati masa-masa sulit saat pandemi dan bersiap menuju endemi Covid-19.

“Kita patut bersyukur Natal tahun ini dapat dirayakan dengan kondisi COVID-19 yang sudah jauh lebih baik sehingga umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan lebih khidmat di gereja serta berkumpul bersama keluarga,” tuturnya.

Puan pun meminta Pemerintah dan TNI-Polri untuk saling bersinergi untuk menjamin kenyamanan serta keamanan bagi umat Kristiani yang sedang merayakan Natal.

“Terima kasih kepada petugas, relawan, dan seluruh pihak yang turut bersumbangsih untuk memastikan saudara-saudara kita dapat merayakan Natal dengan nyaman dan tenang,” ucapnya.

“Mari kita bersama-sama melangkah maju untuk Indonesia,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru