HOLOPIS.COM, SERANG – Terdakwa kasus pencemaran nama baik, Nikita Mirzani mengeluarkan umpatan akibat kekecewaan dirinya terhadap Dito Mahendra yang terus mangkir dari proses persidangan.

Nikita pun kemudian masih akan menunggu persidangan pada Kamis pekan depan yang rencananya akan menghadirkan Dito Mahendra secara paksa ke persidangan.

“Kecewa pasti, karena ini emang maunya Dito, selalu menunda-nunda supaya saya makin lama di penjara, tapi nggak masalah, katanya nanti hari Kamis minggu depan tanggal 29 dia akan dijemput paksa,” kata Nikita dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (19/12).

Meskipun begitu, aktris kontroversial ini kemudian mendoakan agar Dito yang beralasan tengah mengalami penyakit DBD agar secepatnya meninggal.

“Dito dicabut nyawanya sama Tuhan Yang Maha Esa, katanya sakit DBD trombositnya nggak naik-naik mudah-mudahan tambah turun,” kutuknya.

Tak hanya kepada Dito Mahendra, Nikita juga meluapkan kekesalannya kepada salah satu jaksa penuntut umum yang diketahui bernama Edwar. Dimana jaksa tersebut diklaim kerap menghalanginya untuk menjalani proses perawatan.

“Kalau itu sama Pak Edwar dipersulit kalau mau ke rumah sakit, bilangnya pura-pura gitu, sakit banget, baru kemarin baru bisa dirujuk, dia lihat hasilnya di tulang belakang jadi pengapuran ada tulang tumbuh. Sehingga peredaran ke kepala saya tidak berfungsi dengan baik,” jelasnya.

Nikita bahkan mengatakan aparat pemerintah tersebut sebagai pembohong karena sempat menjanjikannya akan mendapatkan pembantaran apabila Dito mangkir dari persidangan sebanyak tiga kali.

“Pak Edwar mah tukang boong, ngomongnya di RS kalau nggak datang 3 kali nggak datang mau dipulangin, ini tadi ditanya depan majelis hakim diem-diem aja,” tukasnya.