Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pemkot Depok Mulai Batasi Aktivitas Warga Hanya Sampai Jam 9 Malam

DEPOK, HOLOPIS.COM – Untuk mengatasi penyebaran covid 19, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan menerapkan PPKM Mikro di wilayahnya.
Pengetatan akan dilakukan, dengan membatasi jam operasional mal, minimarket, dan supermarket hanya boleh beroperasi hingga pukul 7 malam dengan kapasitas 30 persen.
“Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Depok mengambil langkah Kebijakan Pengetatan PPKM di Kota Depok, termasuk kegiatan ekonomi yang dimuat dalam Keputusan Wali Kota Depok Nomor 443/249/Kpts//Dinkes/Huk/2021,” ujar Dadang Wihana, Juru Bicara Satgas COVID-19 Kota Depok dalam keterangannya, Selasa (22/6).
Tidak hanya itu, Pemkot Depok juga akan membatasi aktivitas di pasar tradisional yang akan dibatasi beroperasi mulai dari pukul 03.00 sampai 18.00 WIB, dengan kapasitas 30 persen.
Sedangkan, restoran, kafe, warung makan, pedagang kaki lima, dan sejenisnya hanya boleh melayani take away atau dibawa pulang. Pengunjung tidak diperbolehkan makan dan minum di tempat.
Sedangkan tempat wisata, wahana keluarga, tempat permainan anak, kolam renang, wahana ketangkasan, bioskop, dan sejenisnya untuk sementara ditutup. Aktivitas warga dibatasi hingga pukul 9 malam. “Aktivitas warga dibatasi sampai dengan pukul 21.00 WIB,” katanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru