Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ini Jadwal Acara BTS Satu Minggu ke Depan, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para Army (sebutan fans BTS) harap berkumpul dan bersenang-senang. Mulai tanggal 30 November hingga 5 Desember, BTS akan menghadirkan berbagai konten, penampilan musik, hingga hari spesial untuk menghiburmu dalam seminggu. Apa saja konten-kontennya?

Keempat anggota tertua BTS, mulai dari J-Hope, Jin, RM, dan Suga tercatat akan unggah berbagai konten dan juga tampil di sebuah ajang musik. Hal ini diketahui dari pengumuman yang dikonfirmasi Bighit Entertainment. Para Army pasti Antusias!

1. Jin ‘The Astronaut’ Official Merch, Rabu (30/11)

Seperti yang dikutip Holopis.com dari akun twitter @Hybe_merch, Selasa (29/11), Jin BTS akan merilis produk merchandise untuk lagu ‘The Astronaut’.

2. Penampilan Solo J-Hope di MAMA 2022, Rabu (30/11)

Seperti yang sudah diberitakan Holopis.com sebelumnya, J-Hope akan mengisi acara MAMA 2022 di Jepang dengan penampilan solo.

3. Jin’s Special Challenge for Army, Kamis (1/12)

Setelah merilis penjualan merchandise, Jin BTS akan unggah konten berjudul ‘Jin’s Special Challenge for ARMY’.

4. Peluncuran Album RM Bertajuk ‘Indigo’, Jum’at (2/12)

Ketua dari boyband, RM BTS telah dimumkan Bighit untuk merilis album solo pertamanya yang bertajuk ‘Indigo’. Album tersebut terdiri dari 10 track yang berkolaborasi dengan berbagai artis, dirilis Desember mendatang.

5. RM BTS Interview OnAmp, Sabtu (3/12)

Terjadwal, 3 Desember waktu KST (K atau 2 Desember ET (Waktu Timur), OnAmp mengadakan interview RM BTS terkait album ‘Indigo’ bersama Zach Sang. Hal itu diumumkan langsung dalam Instagram @onamp dan @zachsang.

“RM Indigo akan melundur Jum’at ini! Rkive (red-sebutan lain RM) akan bergabung dengan saya live di @onamp, Jum’at 8 PM ET!,” tulis akun @zachsang yang dikutip Holopis.com, Selasa (29/11).

6. Hari ulang tahun Jin BTS, Minggu (4/12)

Tanggal 4 Desember 1992 tercatat sebagai hari kelahiran Jin BTS, atau yang biasa disebut sebagai Worldwide Handsome. Anggota tertua dari BTS tersebut akan berulang tahun yang ke-30, atau yang ke-31 dalam usia Korea.

Jin BTS
Jin BTS [instagram/jin]
7. Talkshow Suga BTS ‘Suchwita’, Senin (5/12)

Seperti yang sudah diberitakan Holopis.com sebelumnya, Suga BTS akan menjadi tuan rumah dalam talkshow ‘Suchwita’. Acara tersebut akan bertemakan meminum alkohol dan mengundang para tamu untuk mengobrol.

https://twitter.com/bts_bighit/status/1597198666153934848?s=20&t=YB-0He4xH2J_uCN2_-GBFA

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru