Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca Hari Ini, 12 Juni 2021 : Jakarta Cerah

JAKARTA, HOLOPIS.COM Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini telah mencatat prakiraan cuaca untuk hari ini, Sabtu 12 Juni 2021. Berdasarkan rangkuman kami, wilayah DKI Jakarta tampaknya cerah sepanjang hari ini.
Hanya satu wilayah saja yang tampaknya akan turun hujan dengan intensitas ringan, yakni Kepulauan Seribu. Bagi Anda yang beraktifitas di luar ruangan untuk sekitar kawasan tersebut, tampaknya saat dini hari nanti tetap waspada dan sedia payung sebelum hujan karena cuaca tampaknya kurang bersahabat.
Kita bergerak ke kawasan penyanggah ibukota. Di Banten, cuaca memang sangat bersahabat pada hari ini, hanya saja di malam hari langit akan mendung saja tanpa adanya hujan dengan skala tertentu.
Sebut saja, Serang, Kota Tangerang, Kabupaten Lebak dan Kota Cilegon, pagi sampai siang akan cerah berawan, kemudian malam hari akan berawan sedikit sampai memasuki dini hari nanti.
Sementara di kawasan Jawa Barat, hujan tampaknya akan turun dengan intensitas ringan namun tidak secara menyeluruh di kawasan penyanggah Ibukota.
Ada Kota Bogor, Gadog, Depok, Cisarua, Bekasi dan Cianjur, pada pagi sampai siang hari ini akan cerah berawan. Namun pada malam hari akan turun hujan dengan intensitas ringan. Sementara pada dini hari nanti akan cerah berawan.
Kemudian di kawasan Cikarang, sepanjang hari ini akan cerah berawan. Cuaca sangat bersahabat di kawasan pusat industri itu.
Begitu juga dengan kawasan Karawang, Lembang dan Subang. Cuaca tampaknya akan cerah berawan sepanjang hari ini.
Demikian sementara prakiraan cuaca hari ini, stay safe dan selalu sedia payung sebelum hujan. Patuhi protokol kesehatan COVID-19 agar Indonesia segera keluar dari pandemi. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru