Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Putri Candrawathi Sebut Yosua Cuma Sebatas Supir Untuk Dirinya

HOLLOPIS.COM, JAKARTA – Terdakwa pembunuhan berencana, Putri Candrawathi mengklaim bahwa Brigadir Yosua Hutabarat bukan ajudan yang disiapkan khusus bagi dirinya.

Putri menyatakan, peran Yosua bagi dirinya adalah hanya sebatas ajudan suaminya Ferdy Sambo, yang kemudian diperbantukan untuk menjadi supir pribadinya.

“Yosua bukan ajudan saya. Tetapi, ajudan bapak Ferdy Sambo yang diperbantukan untuk sebagai driver saya pada saat saya kegiatan di luar atau ikut kegiatan Bhayangkara dan saya juga dibagi dengan kegiatan rumah tangga karena untuk operasionalnya,” kata Putri dalam persidangan (8/11).

Sambo pun kemudian ikut membantu keterangan istrinya mengenai posisi Yosua pada saat dirinya menjabat jenderal bintang dua di Polri.

“Saya ini meluruskan bahwa istri saya ini tidak punya ajudan. Jadi sebutan mereka saja ajudan. Istri bintang dua tidak boleh ada ajudan, jadi hanya membantu mengurus rumah tangga dan menjadi driver pada saat kegiatan Bhayangkara,” klaim Sambo.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pun sebelumnya didakwa dengan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua. Pembunuhan berencana itu pun selama ini bersikeras diklaim karena sakit hati Ferdy Sambo terhadap Yosua yang dituduh melecehkan Putri Candrawathi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru