Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Majelis Hakim Curigai Keterangan ART Ferdy Sambo Direncanakan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Asisten rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kembali dihadirkan dalam proses persidangan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua.

Dalam persidangan yang berlangsung, hakim pun menemukan sejumlah kejanggalan yang disampaikan para ART tersebut ketika menyampaikan keterangan untuk para terdakwa yang notabene pernah menjadi majikannya.

Seperti ketika momen hakim ketua Wahyu Iman Santoso mempertanyakan kenapa mereka dengan lancarnya bisa menjawab pertanyaan yang diberikan tim kuasa hukum Ferdy Sambo.

“Lancar banget jawabannya, tadi waktu ditanya saya, ditanya jaksa penuntut umum kayak sakit gigi semua,” kata hakim kepada saksi tersebut dalam persidangan (8/11).

Salah satu ART bernama Kodir, turut menjadi sorotan hakim mengenai lancarnya jawaban dari pertanyaan tim kuasa hukum Sambo. Padahal, pada sidang sebelumnya, Kodir seperti sedang sakit gigi saat menjawab pertanyaan hakim dan jaksa.

“Kamu kemarin macam sakit gigi kemarin ditanya, bilang tidak tahu, ini ditanya pengacara cepat banget jawabnya,” curiga hakim.

Hakim kemudian juga mencurigai jawaban ART lainnya bernama Susi mengenai ancaman Kuat Ma’ruf ke Brigadir N Yosua Hutabarat. Dimana kali ini dalam sidang Susi bisa mengaku lupa pernyataan tersebut yang sebelumnya pernah disampaikan di persidangan untuk terdakwa lainnya.

“Kemarin Saudara bilang begitu,” tanya hakim.

Oleh karena itu, majelis hakim pun kemudian memperingatkan para ART tersebut untuk dalam persidangan berikutnya bisa tetap memberikan jawaban yang lancar dan tidak berbelit-belit lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru