HOLOPIS.COM, JAKARTA – Handphone Samsung dengan harga murah kembali dihadirkan dengan meluncurnya Galaxy A04e di pasar Indonesia. Dengan harga Rp 1 jutaan, handphone ini sudah memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Kemudian juga ada fitur RAM virtual hingga 3 GB, sehingga kapasitas RAM-nya bisa mencapai 6 GB. Untuk prosesor, Samsung mempercayakan octa core.

“Galaxy A04e adalah smartphone Samsung yang paling terjangkau di tahun ini, yang didesain dengan fitur-fitur unggulan untuk memudahkan pengguna menjalankan kegiatan esensialnya sehari-hari,” ujar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi dalam keterangannya kepada Holopis.com, Selasa (8/11).

Galaxy A04e menawarkan bentangan layar 6,5 inch dengan panel PLS LCD resolusi HD+. Bagian atas terdapat notch Infinity-V yang menjadi sarang bagi kamera depan 5 MP. Sementara di bagian belakang terdapat dua kamera. Samsung menyematkan kamera utama 13 MP bersanding dengan sensor depth 2 MP.

“Smartphone sejutaan ini juga dibekali performa optimal namun tetap efisien berkat kombinasi prosesor Octa-Core, Android 12 dan One UI Core 4.1. Dilengkapi juga dengan Dual Camera 13MP untuk mengabadikan momen dengan hasil yang jernih di kelas harganya, baterai 5.000mAh yang awet menemani aktivitas sepanjang hari,” jelasnya.

“Serta layar 6,5 inci untuk scrolling sosmed, streaming maupun gaming dengan puas, Galaxy A04e adalah smartphone dengan inovasi terkini yang semakin terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat di tanah air,” pungkas Ricky.

Galaxy A04e hadir dalam varian warna Light Blue, Orange Copper, dan Black. HP ini bisa didapatkan selama periode Flash Sale mulai 7-13 November 2022. HP Samsung Galaxy A04e bisa didapatkan dengan harga Rp1.249.000. Pembeli dijanjikan bonus berupa free Spotify Premium selama 3 bulan dan YouTube Premium selama 2 bulan, senilai total Rp283.000.