HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang wanita murka ketika rambut adiknya dipotong oleh orang lain tanpa izin. Ia terlihat marah-marah kepada seorang wanita paruh baya sambil menunjukkan rambut anaknya yang sudah dipotong.

Dipantau Holopis.com di akun Tiktok @monikasabrina17, Selasa (25/10), kakak dari anak kecil itu tampak tak bisa menahan emosinya.

“Kenapa jadi rusak begini anak orang? Main dipotong, izin dulu lah!” teriak wanita yang diduga pemilik akun Tiktok tersebut.

Meskipun wajah nenek tersebut disensor dengan stiker, suaranya terdengar gagap dan takut dengan kemarahan wanita tersebut.

“Maaf mohon maaf,” kata nenek tersebut.

Dalam unggahannya, pemilik akun pun mengungkapkan kekesalan dan rasa sakit hatinya melihat rambut anak nya langsung aneh dan berantakan.

“Sumpah kesel banget, sakit hati, pengen nangis sejadi-jadinya. Pas liat rambut adik aku dipotong asal-asalan. Fyi, itu dia langsung aku bawa ke salon buat negebenerin, asalnya berantakan banget,” tulisnya.

@monikasabrina17

Sumpah kesel emosi + pgn nangis jadi satu???????? kalian pernah ada di posisi kaya gini ga guys?? #fypage #fypdongggggggg #fypシ #bandunginfo #ngabrut #fyppppppppppppppppppppppp #masukberandaaaaaaa

♬ suara asli – Monikaaa???? – Monikasabrina

Netizen pun terlihat ikut bersimpati di kolom komentar. Ada pula yang meminta agar rambut si anak kecil disimpan agar tidak digunakan untuk hal yang tidak diinginkan.

“Kak, ambil potongan rambutnya plis kak, kalo udah diambil kabarin,” kata @Scorpio.

“Rambutnya hati-hati takut buat apa apa dah,” kata @lahiyaa.

“Kalau ktia di posisi mbaknya juga pengen nangis,” tulis @Septembersadd.