HOLOPIS.COM, JAKARTA – Stasiun televisi nasional di Korea Selatan, SBS baru-baru ini merilis video yang berisi peristiwa kekerasan terhadap salah satu member boyband Kpop OMEGA X. Kekerasan tersebut diduga dilakukan oleh CEO grup boyband itu sendiri kepada member Jaehan.

Dikutip Holopis.com dari situs Allkpop pada Senin (24/10), beberapa member boyband OMEGA X diduga alami kekerasan dari CEO agensinya sendiri, Spire Entertainment yang disebut Kang. Peristiwa kekerasan tersebut terjadi setelah grup menyelesaikan konser di Los Angeles, yang merupakan kota tujuan terakhir world tour mereka pada Sabtu (22/10).

Setelah makan malam pasca pementasan, Kang berteriak kepada member Jaehan yang sedang duduk dalam posisi panik dan menyampaikan keresahannya tentang kesehatan Jaehan.

“Berdirilah. Jika kau terus-terusan sakit seperti ini, berhentilah menjadi idol,” ujarnya.

Kang pun selanjutnya menyampaikan tentang pengorbanannya walau dalam keadaan sakit.

“Saya tahu sudah berapa banyak saya tersandung. Saya sedang sangat sakit dan bisa saja mati. Walaupun begitu, saya tetap kerja sepanjang malam,” lanjutnya.

Ketika salah satu member lainnya, Taedong berusaha memindahkan Jaehan, Kang kembali berteriak dan mempertanyakan perhatian para member kepada dirinya.

“Kalian semua yang melakukan ini pada saya. Saat saya sedang dalam waktu sulit, apakah kalian merawat saya?,” ujar Kang.

Namun, pernyataan itu dibalas oleh member Taedong sambil memindahkan Jaehan yang sedang dalam posisi lemah.

“Dia (red-Jaehan) sedang di ambang collapsing”, pungkas Taedong.

Perkataan Taedong itu dibantah oleh Kang dan berkata bahwa ia juga sedang di posisi yang sama.

“Saya sudah collapsed,” ujar Kang.

Kang lalu menarik kerah baju Jaehan dan menjatuhkannya ke tanah. Jaehan kemudian terlihat menangis saat membangkitkan dirinya kembali.

Sebagai informasi, pihak stasiun televisi, SBS telah menelepon Kang untuk meminta pernyataan. Namun, Kang membantah sebutan kekerasan.

“Saya tidak pernah meneriaki para member apalagi menyerang. Saya dan Jaehan sama-sama sedang dalam keadaan collapse,” ujarnya kepada pihak SBS.

Seperti yang diketahui, group boyband OMEGA X baru-baru ini telah menyelesaikan tour mereka di Amerika. Namun, saat ini perusahaan tersebut membatalkan penerbangan mereka untuk kembali ke Korea Selatan dan menetap di Amerika.