HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi tanah air yang sedang naik daun, Denny Caknan baru saja menggemparkan panggung hari kedua festival musik Synchronize Fest 2022 yang diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran (8/10).

Bersandingan dengan musisi papan atas tanah air lainnya, Denny tampil pada malam hari di salah satu panggung besar yang ada di sana.

Mencuri perhatian dengan lagu-lagunya yang sedang viral, Denny Caknan berhasil merebut perhatian para penonton festival yang sedang ada di panggung lain untuk melipir ke panggungnya dan berdendang kepada lagu-lagu ciamiknya.

Terpantau tim Holopis.com di lokasi, para penonton hanyut dengan lagu-lagu yang dinyanikan Denny, seperti Pamer Bojo, Sugeng Dalu, serta Kertonoyono Medot Janji.

Namun yang paling membuat penonton berjoget dan tertawa saat Denny menyanyikan lagu viral Ojo Dibandingke, yang juga turut dipopulerkan oleh penyanyi cilik Farel Prayoga.

Alih-alih menyanyikan persis seperti lirik aslinya yaitu, “Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada kamu,” penonton malah masih teringat dengan dendangan Farel Prayoga saat tampil di Istana Negara pada upacara 17 Agustus lalu.

“Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Jokowi,” nyanyian para penonton yang mengundang gelak tawa.

Penampilan apik Denny Caknan pun di Synchronize Fest menjadi trending topik di media sosial.