HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rasa terkejut melihat badut sepertinya merupakan reaksi universal yang dirasakan semua orang di seluruh dunia. Dalam sebuah rekaman cctv, terlihat reaksi spontan dan lucu emak-emak bule teriak saat melihat seorang pria berambut unik.

Menurut unggahan akun TikTok @LADbible (22/9), emak-emak tersebut kaget karena mengira sosok pria adalah badut berambur merah.

“Reaksi keluarga ini ketika melihat seorang pria berjalan di belakang mereka benar-benar lucu. Ibu tersebut mengira pria itu adalah badur,” tulis LADbible

Pada awal video, sebuah keluarga terlihat sedang berada di depan rumah seperti menunggu dibukakan pintu. Kemdian pria dengan rambut merah unik berjalan dari belakang dengan tenang tanpa mengeluarkan suara.

Alhasil saat akan memanggil salah satu orang di hadapannya, pria itu hanya bisa berdiri kaget melihat emak-emak yang terkejut menatapnya.

https://www.tiktok.com/@ladbible/video/7145866717950921990?_r=1&_t=8VtIgr3T3Jp&is_from_webapp=v1&item_id=7145866717950921990

“Maaf,” kata pria tersebut yang membuat suasana semakin lucu.

Netizen pun ikut tertawa di kolom komentar. Banyak yang merasa kasihan dengan pria berambut merah tersebut, karena penampilan uniknya sampai membuat orang lain terkejut.

“Kasihan dengan cowok itu, sampai harus minta maaf,” kata RobinSoon741

“Dia minta maaf karena hidup di bumi,” sahut @CheesePlatter

“Dia sepertinya jadi sedih,” kata @eva