Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Eko Kuntadhi Minta Ampun Usai Hina Ning Imas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama influencer sekaligus tim Cokro TV, Eko Kuntadhi meminta ampun kepada Ustadzah Imaz Fatimatuz Zahra (Ning Imaz) dari Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur. Permohonan maaf ini disampaikan Eko pasca dirinya mengunggah konten dengan narasi olok-olok kepada istri Rifqil Muslim Suyuthi alias Gus Rifqil di akun twitter pribadinya.

“Saya menghaturkan permohonan maaf kepada Ning Imas, Gus Rifqil, keluarga besar Lirboyo dan seluruh guru dan teman-teman NU,” kata Eko dalam siaran tertulisnya, Rabu (14/9).

Ia mengakui bahwa ia sangat bersalah di dalam postingan konten tersebut.

“Saya akui, saya kurang teliti saat men-share potongan video tersebut,” ujarnya.

Saat ini, konten hinaan dirinya kepada Ning Imas pun sudah dihapus karena merasa ada yang salah di dalam postingannya itu.

Eko Kuntadhi
Postingan Eko Kuntadhi.

Untuk mempertanggungjawabkan kesalahannya itu, ia berencana untuk datang ke Pondok Pesantren Lirboyo untuk menyampaikan permohonan maafnya secara langsung kepada keluarga besar Pondok Pesantren, khususnya kepada Ning Imas.

“Saya juga akan berkunjung ke Pesantren Lirboyo untuk meminta maaf kepada yang bersangkutan secara langsung. Meminta maaf kepada warga PP Lirboyo, para kyai, santri termasuk seluruh alumninya,” terang Eko.

Sebelumnya, Eko Kuntadhi mengunggah konten potingan video yang menarasikan olokan kepada Ning Imas. Kemudian, ia pun membumbui dengan narasi yang kurang etis, yakni bidadari itu bukan perempuan, dan laki-laki mendapatkan bidadari sementara perempuan mendapatkan tupperware.

Postingan itu pun langsung mendapatkan reaksi keras dari berbagai kalangan, termasuk para aktivis hingga ulama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kompolnas Apresiasi Polri Dalam Menangkap Pelaku Pembunuh Gadis Penjual Gorengan 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Kepolisian Nasional atau kompolnas, memberikan...

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru