HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beredar video parodi salah satu momen Irjen Pol Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di internet.

Dalam video yang diunggah pengguna Twitter @yaniarsim pada (9/9), terlihat pria mengenakan baju orange dengan kerah putih. Setelan tersebut, menyerupai baju tahanan yang dikenakan Ferdy Sambo saat rekonstruksi. Kedua tangannya ditali dan tatanan rambutnya disisir ke kanan membuatnya semakin mirip dengan Sambo.

Selanjutnya, di samping pria berbaju orange terdapat wanita yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Di tangannya membawa tas berwarna coklat. Ia juga mengikat rambut, sehingga terlihat persis dengan penampilan Putri Candrawathi.

Keduanya, memperagakan Putri yang membantu Sambo mengenakan masker sesuai rekonstruksi di rumah dinas Duren Tiga. Perempuan yang berperan sebagai puti juga terlihat memeluk lengan lelaki di sebelahnya dengan memasang raut sedih.

Aksi tersebut mengundang reaksi beragam dari warganet, baik itu gelak tawa maupun ada juga yang mengkhawatirkan pembuat video.

“Wadidaw…. gelo pisan 🤣🤣🤣🤣,” tulis @Nursulaeman7.

“Serius nanya, ini Bapak sama Ibu masih aman nggak ya?,” kata @MueezaY.

Nganu, itu lagi nunggu taxi online?,” sebut @DudyDam_.