HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri dari mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya angkat bicara mengenai sedikit kondisi dirinya pasca pembunuhan kasus Brigadir Yoshua.

Putri yang membawa anaknya ke Mako Brimob itu pun masih sangat terguncang dengan kondisi yang dialaminya saat ini. Putri bahkan menyatakan bahwa dirinya masih sangat mencintai suaminya.

“Saya putri bersama anak anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya,” kata Putri, Minggu (7/8).

Istri Ferdy Sambo itu kemudian meminta doa agar dirinya tetap kuat untuk menjalani berbagai cobaan yang dirinya dan keluarga saat ini sedang alami.

“Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini,” pintanya.

Sambil terus menahan tangis, Putri pun kemudian juga menyatakan dirinya telah memaafkan segala perbuatan yang telah terjadi di dalam keluarga mereka. Namun, Putri pun kemudian tidak kuat untuk menjelaskan lebih detail mengenai kasus tersebut.

“Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” tutupnya sembari berlalu pergi.

Nama Putri Candrawathi pun saat ini memang menjadi sorotan karena proses pemeriksaan belum juga bisa dilakukan terhadap dirinya. Alasam psikologi yang masih terguncang pun digunakan untuk menunda proses pemeriksaan di kepolisian maupun di Komnas HAM.

Putri sebelumnya padahal telah sempat melapor ke Polisi atas dugaan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan terhadap Brigadir Yoshua.