Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Selamat, Kim Hyun Joong Akan Jadi Ayah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah menikah di awal tahun ini, aktor dan penyanyi Korea Selatan Hyun Joong dan sang istri akan dikaruniai anak pertama mereka.

“Kim Hyun Joong saat ini sedang menunggu kehidupan baru di keluarganya dengan rasa bahagia dan penuh hati-hati,” kata pihak agensi, Henecia, Jumat (22/7).

Melalui agensi, Kim Joong Hyun juga meminta agar para penggemarnya tetap mendoakan dan memberikan dukungan terhadap calon keluarga barunya tersebut.

“Karena ini adalah kabar yang menyangkut kehidupan pribadi artis kami, kami meminta agar semuanya untuk tidak berspekulasi apa-apa demi istri Kim Joong Hyun,” lanjut agensi.

Kim Hyun Joon di Boys Before flowers
Kim Hyun Joon di Boys Before flowers

Sebagai informasi, istri dari Kim Hyun Joong bukanlah dari kalangan artis, sehingga ada kekhawatiran bahwa penggemar akan terus kepo dengan kabar kelanjutan calon cabang bayi Kim Jong Hyun.

Kim Hyun Joong pertama kali terjun ke dunia hiburan Korea Selatan saat ia menjadi member boyband SS501 pada tahun 2005. Kemudian ia juga membintangi drama korea populer Boys Over Flowers di tahun 2009.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru