Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Film Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia Akan Tayang Maret 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film ke-42 Doraemon kali ini berjudul Eiga Doraemon: Nobita to Sora no Utopia (Doraemon the Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia), dan akan tayang pada Maret 2023.

Doraemon the Movie 2023 Nobitas Sky Utopia
Doraemon the Movie 2023 Nobitas Sky Utopia

Film ini akan berlatar di dunia utopis yang sempurna di langit, di mana semua orang hidup bahagia. Para petualang telah menyamakan daratan dengan kota-kota mitos lainnya, seperti Atlantis atau Ryūgū-jō. Doraemon dan Nobita memulai petualangan untuk menemukan utopia dengan bantuan gadget yang baru untuk film, time zeppelin yang dilengkapi dengan fungsi time warp.

Takumi Dōyama menyutradarai film ini dengan Ryota Kosawa yang menulis naskah, ini adalah naskah pertamanya untuk film Doraemon.

Sebelum ini, film Doraemon ke-41 yang berjudul Doraemon: Nobita’s Little “Star Wars” 2021, telah dibuka di Jepang pada 4 Maret 2022 setelah penundaan selama setahun karena COVID-19.

Film ini langsung memasuki berperingkat 1 di akhir pekan pembukaannya, dan menjual 350.000 tiket seharga 440 juta yen (sekitar Rp57 Miliar) dalam tiga hari pertama. Film ini merupakan remake dari film Doraemon tahun 1985 dengan judul yang sama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru