HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mahalini belum lama ini diterpa gosip tidak mengenakkan pasca baru saja menikah dengan Rizky Febian. Mahalini dituding selingkuh dengan keyboardist yang merupakan bagian dari band pengiring musiknya.

Menantu Sule tersebut pun hanya bisa tertawa dengan kabar yang menurut pihak Mahalini memang sudah lama ingin merusak namanya.

“Ya ampun aku sampai ketawa terus, kan kak keyboardist aku kan nge-post foto sama pacarnya,” kata Mahalini, dikutip Holopis.com, Jum’at (27/9).

Setelah keyboardistnya mengunggah foto bareng pacara, Mahalini mengaku berterima kasih kepada keyboardist karena seolah-olah membantah gosip yang tersebar.

“Aku langsung ketemu, gitu dong lo. Makasih banyak git uterus ya,” kata Mahalini meniru pesan yang ia berikan kepada keyboardistnya.

Meski demikian, Mahalini mengaku ia menjadi banyak belajar untuk ikhlas membaca komen-komen negatif tentang dirinya.

Sebelumnya, Mahalini sempat mengatakan bahwa pemilik akun Tiktok yang menyebabkan gosip buruk tentangnya memang sudah lama mengganggu hidupnya dan Rizky Febian sejak sebelum menikah.

“Mereka sudah mengusik saya dan suami sejak sebelum menikah, dengan membuat konten yang tidak masuk akal dan narasi tanpa bukti akurat,” kata Mahalini.

Mahalini mengatakan pekerjaannya sampai terganggu karena adanya gosip miring ini. Hal tersebut karena Mahalini khawatir interaksinya dengan tim malah bisa difoto dan dibuat berita yang tidak benar.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Rizky Febian memberikan klarifikasi terkait kabar burung yang menuding istrinya selingkuh. Rizky menjelaskan bahwa ada pihak yang ingin menjatuhkan namanya dan istri.

“Semoga yang sedang berusaha menjatohkan saya dan istri saya diberikan kesadaran,” tulis Rizky Febian di akun Instagramnya @rizkyfbian.

Rizky pun menekankan bahwa saat ini dirinya dan Mahalini sedang dalam tahap yang sangat bahagia.