HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum BEPRO for RIDO, Ferry Ardiansyah menyampaikan bahwa pihaknya telah meresmikan Rumah RIDO (Ridwan Kamil Suswono) untuk pemenangan mereka berdua dalam Pilkada Jakarta 2024.

“Rumah RIDO merupakan pusat diskusi dan kolaborasi kaum muda untuk kemajuan Jakarta,” kata Ferry kepada Holopis.com, Sabtu (28/9).

Ia juga menyampaikan aspirasinya kepada Ridwan Kamil yang sangat membuka ruang bagi anak muda Jakarta berdiskusi dan menyampaikan aspirasi mereka.

Kegiatan dekarasi Bepro for RIDO dan peluncuran Rumah RIDO diselenggarakan di Jalan Senayan Nomoe 12, Jakarta Selatan.

Dalam peluncuran tersebut, Ridwan Kamil hadir secara langsung untuk berdialog dan mendengar masukan-masukan untuk pembangunan Jakarta.

“Deklarasi ini juga bertepatan HUT 1 tahun Bepro Jakarta, di mana Bepro for RIDO merupakan perkumpulan kaum muda yang memiliki visi dan tujuan yang sama dengan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono,” ujarnya.

Kemudian, Ferry mengatakan bahwa para anak muda yang tergabung dalam Bepro memiliki keinginan besar dalam pembangunan Jakarta ke depan.

“Anak-anak muda yang berkumpul di sini berkeinginan kuat untuk terlibat dalam perencanaan pembangunan, sehingga Jakarta menjadi kota global,” terangnya.

Sekaligus, mereka akan melakukam berbagai upaya advokasi agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat Jakarta khususnya dari kalangan muda agar dapat terjembatani dengan baik.

“Bepro for RIDO dibentuk untuk mengadvokasi kepentingan kaum muda agar aspirasinya tersampaikan kepada para pemimpin Jakarta masa depan,” pungkasnya.