HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perseteruan aktris seksi Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh yang merupakan pacar dari anaknya Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly berujung pada pelaporan Vadel ke Polres, Jakarta Selatan.

Vadel dilaporkan atas dugaan tindakan asusila terhadap anak di bawah umur hingga dugaan aborsi yang dilakukan kepada Lolly.

Sebelumnya menanggapi reaksi Nikita Mirzani, Vadel Badjideh didampingi pengacaranya Razman Arif Nasution menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan itu, keduanya membantah apa yang dituduhkan bahkan menunjukkan bukti USG Lolly dengan hasil negatif.

Nikita Mirzani langsung merespons hal tersebut dan menyinggung Razman Arif Nasution yang dinilai tidak mengerti terhadap isu yang dipermasalahkan. Sebab kata wanita berusia 38 tahun tersebut, ia seolah-olah menganggap apa yang terjadi saat ini menjadi sebuah masalah percintaan remaja semata.

“Jangan bodoh-bodoh banget loe jadi lawyer. Makannya jangan ikut-ikutan Razman, loe mau aja di bodoh-bodohin sama Vadel. Ini kan ke mana-mana nih. Ini pidana jadi masalah percintaan, an***g loe Razman,” ujar Nikita saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/9) seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai bentuk keseriusan, Nikita kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan hari ini dalam agenda pemeriksaan. Bahkan, ibu tiga anak ini dengan mantap ingin menjebloskan tidak hanya Vadel, tetapi juga keluarga Vadel ke balik jeruji besi.

“Yaudah intinya dipenjara aja. Satu keluarga juga gue boyong masuk penjara. Termasuk ibunya, tetangganya juga semua yang terlibat gue boyong ke penjara,” sebut Nikita.

Fahmi Bachmid selaku pengacara Nikita menyampaikan, bahwa dalam pemeriksaan kali ini, Nikita kembali membawa saksi-saksi pendukung. Bahkan saksi tersebut disampaikan merupakan saksi yang mengetahui secara langsung terkait apa yang terjadi dengan hubungan Lolly dan Vadel.

“Ada proses pemeriksaan tambahan sedikit saja, enggak banyak tapi memang harus dilakukan terhadap Nikita Mirzani sendiri. Ada beberapa hal yang memang akan disampaikan kepada penyidik,” ujar Fahmi.

“Hari ini ada saksi yang luar biasa. Yang di luar perkiraan saya. Saksi yang berkomunikasi di luar handphone tetapi ketemu langsung dan banyak tahu,” sambungnya.

Hanya saja, Fahmi enggan secara gamblang menyampaikan identitas dari saksi-saksi yang dihadirkan. Menurutnya, yang pasti saksi ini merupakan orang yang mengetahui secara pasti terkait hubungan Lolly dan Vadel.

“Siapa? Biar saya lindungi namanya. Yang jelas lebih dari satu satu. Ada beberapa fakta yang dialami dengan saksi sendiri-sendiri. Ada saksi yang bercerita di bulan April, ada yang dilakukan bulan Juni semua ceritanya sinkronisasi,” tukas Fahmi.