Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel kepada Vadel Bajideh saat proses penjemputan Loly dari apartemennya. Pasalnya putrinya tersebut sempat-sempatnya menghubungi pacarnya itu. Merespon hal tersebut, Vadel mengaku sedih atas apa yang dialami sang Loly. 

Namun, Vadel coba memaklumi karena yang melakukan penjemputan tersebut adalah Nikita Mirzani yang tidak lain adalah ibu kandungnya sendiri. 

“Loly pada saat dijemput kemarin menangis manggil nama gue. Jujur gue sendiri di situ melihat Loly dijemput agak sedih. Tapi gua berpikir itu ibunya yang jemput. Kalau dari mata gua yang jemput ibunya, ya gua engga masalah karena di sini aku baru pacar,” ujar Vadel saat dijumpai di Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

 Vadel sendiri mengaku tidak tega dan sedih melihat momen saat Loly dijemput paksa dan dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum. Bahkan, ia mengaku sampai saat ini masih terbayang teriakan histeris sang pacar saat itu. 

“Sampai sekarang gua masih kebayang teriakan-teriakan Loly di video-video mereka. Makannya di sini gua kan kasih tau kebenarannya agar kalian tidak pernah menyalahkan kita terus,” sebutnya. 

 Vadel mengaku sengaja tidak datang saat Nikita Mirzani melakukan penjemputan kepada Loly. Alasannya kata dia, agar situasi tetap kondusif la taran ia sadar Nikita secara terang-terangan memperlihatkan ketidaksukaannya kepada Vadel.

 “Karena dari yang gua liat mungkin NM engga suka sama gua. Takutnya jadi malah nanti ada perdebatan di situ marah-marah ke gua. Gua engga mau, makannya biar kondusif Loly diangkat atau dibawa dulu begitu sama mereka,” sebutnya. 

 Vadel bahkan tahu bahwa saat ini ia sudah tidak bisa lagi berkomuniaksi dengan Loly lantaran Loly tidak diperbolehkan untuk memegang handphone. Okeh karena itu, Vadel menitipkan pesan romantis untuk pacarnya tersebut. 

“Tapi gua kasihan liat Loly diginiin. Ini pesan buat kamu sayang, kamu engga punya HP kan di sana, Hp kamu ditahan: Aku bakal berjuang untuk kita di sini,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru