Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

Meski sempat membantah bahwa dirinya bakal menggunakan politik identitas, Pramono Anung menyebut bahwa dirinya cukup puas bisa merebut dukungan dari pemuka agama.

“Jadi kalau para kiai, para sesepuh, Pemuka masyarakat, pemuka agama sudah memberikan doa, wejangan dan sebagainya, bukan hanya optimis, itu menjadi energi yang luar biasa,” kata Pramono Anung dalam pernyataannya pada Selasa (17/9), seperti dikutip Holopis.com.

Dengan dukungan dari pemuka agama itulah pembantu Presiden Jokowi tersebut sesumbar bisa mengalahkan pasangan Ridwan Kamil – Suswono yang diusung oleh super koalisi.

“Mau 20 partai juga tidak apa-apa. Kalau perlu, kita tambahin menjadi 20 partai,” ucapnya.

Tak hanya itu, Pramono juga yakin bisa memenangkan kontestasi satu putaran. Menurutnya jika Pilgub lebih dari satu putaran bakal memakan banyak biaya.

“Ya semua kan bertanding harus menang satu putaran. Ngapain dua putaran? Dua putaran lebih mahal, buang-buang uang. Energinya juga berlebihan. udahlah,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.

Rano Karno Nilai Pembangunan JIS oleh Anies Masih Banyak Masalah

Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno memberikan kritik terhadap infrastruktur Jakarta Internasional Stadium (JIS).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru