Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Pramono Anung Umbar Janji PNS di Jakarta Enggak Perlu Ngantor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pramono Anung Wibowo terus mengumbar janji kampanyenya sebagai bakal calon gubernur yang maju di Pilkada Jakarta 2024.

Berbagai janji termasuk kali ini adalah untuk membebaskan para ASN di lingkungan Jakarta untuk tidak usah bekerja di Balai Kota. Pramono mengklaim ide dari para generasi Z untuk membebaskan para karyawan bekerja dari mana saja.

“Seperti yang saya lakukan di sekretaris kabinet yang benar-benar didukung oleh gen z adalah work from home atau work from everywhere,” kata Pramono Anung beberapa waktu lalu seperti dikutip Holopis.com.

Dengan konsep seperti itu, Pramono kemudian membebaskan para PNS di Jakarta untuk bisa bekerja dari mana saja sehingga tidak diperlukan kehadirannya di kantor.

“Jadi ini bisa diterapkan di Jakarta. Saya yakin orang enggak perlu datang ke balai kota atau ke mana untuk bekerja. Bisa bekerja di tempat masing-masing,” tukasnya.

Sistem seperti itu menurut Pramono lebih mudah untuk diawasi ketimbang sistem kerja yang dilakukan di dalam kantor.

“Kan sekarang sistemnya sudah sangat mudah dan sangat gampang untuk diawasi. Jadi work from home atau work from everywhere ini akan saya terapkan,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru