Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Cak Lontong Omon-Omon Cara Menangkan Pramono Anung di Pilkada Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian Lies Hartono atau yang akrab disapa Cak Lontong mengklaim bahwa dirinya mempunyai strategi untuk pemenangan pasangan Pramono Anung – Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024.

Ketua tim pemenangan Pramono-Rano itu pun sesumbar bahwa dirinya sudah memiliki kedekatan yang mendalam dengan Pramono sehingga lebih mudah memahami keinginannya.

“Kita bersahabat berteman itu sudah sejak lama yang membuat kita nge-blend cepet dalam konteks Pilkada DKI ini,” kata Cak Lontong dalam pernyataannya pada Minggu (15/9) seperti dikutip Holopis.com.

Pelawak yang aktif berkecimpung di stand up comedy itu pun menyebut bahwa pihaknya akan berupaya memberikan kebahagian kepada warga Jakarta dalam Pilkada kali ini.

“Karena tujuan kita secara garis besar sama, membahagiakan warga Jakarta,” imbuhnya.

Mengenai strategi pemenangan, Cak Lontong sebatas omon-omon untuk berusaha membahagiakan warga Jakarta.

“Kita ingin berusaha fight semaksimal mungkin karena ini salah satu cara kita untuk mempercepat upaya kita membahagiakan warga Jakarta, mungkin begitu juga dasar pemilihan bagaimana kita merangkul semuanya,” tukasnya.

“Kan tujuannya ini semua berjalan damai karena kita ingin memberikan yang terbaik khusus untuk warga Jakarta,” sambungnya.

Mengenai lawan yang akan dihadapinya yakni Riza Patria, Cak Lontong tidak mau mengangap politisi Partai Gerindra itu sebagai rivalnya.

“Ini jangan disebut lawan lah ya, kita kan sebenarnya tujuannya sama hanya kita berbeda start-nya posisi start-nya, dan kita berharap bahwa semua akan berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Meskipun kita punya strategi untuk sekali lagi fokus kita adalah membahagiakan warga Jakarta, strategi itu yang paling utama,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru