Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Pramono Anung Merasa si Paling Persija

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil sesumbar bahwa dirinya sudah menjadi pendukung Persija sejak bertahun-tahun yang lalu.

Pembantu Presiden Jokowi itu mengklaim bahwa dirinya merasa paling menjadi pendukung Persija dibandingkan yang lainnya.

“Saya boleh dilihat jejak digital saya tahun 2011, terjadi El Klasiko, Persija lawan Bandung. Ditanya sama media, pada waktu itu saya di pimpinan DPR, siapa yang jago ya? Loh saya Persija,” kata Pramono Anung dalam pernyataannya pada Sabtu (14/9) seperti dikutip Holopis.com.

“Dari dulu saya memang Persija, Boleh dilihat,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Pramono kemudian menuduh para rivalnya hanya bisa memanfaatkan isu tentang Persija untuk momen Pilkada Jakarta.

“Kalau baru mau maju cagub-cawagub, saya bilang saya Persija, itu namanya panggungnya yang dirubah-rubah. Saya tidak mau,” kilahnya.

Pramono lalu mengumbar janji bahwa dirinya bakal menjadikan Jakarta lebih Persija. Dia ingin Jakmania dan stakeholders terkait bergembira menyikapi persepakbolaan di Jakarta.

“Saya akan membuat begini aja, saya akan membuat Jakarta lebih Persija. Saya akan membuat Jakarta lebih Persija. Kalau Jakarta lebih Persija, Jakmania dan semua komponen yang ada di Jakarta ini akan bergembira ria, akan bahagia, akan menjadi bagian yang mendalam dari persepakbolaan yang ada di Jakarta,” terangnya.

Pramono kembali sesumbar jika suasana gembira dalam persepakbolaan Jakarta terwujud, harapannya tak ada lagi sikap membeda-bedakan.

“Tanpa harus mengatakan oh kamu orang Surabaya, oh kamu orang Bandung, oh kamu orang Kediri, nggak usah. Rakyat udah tahu, jejak digital nggak bisa dihapus. Jadi udah nggak usah kita ikut-ikutan,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru