Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Pramono Anung Anggap Proyek Jalur Sepeda Anies Enggak Serius

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pramono Anung meyakini bahwa proyek pembuatan jalur khusus sepeda di sejumlah arteri di Jakarta terbilang gagal.

Bakal calon gubernur Jakarta itu menyebut, proyek tersebut terkesan dilakukan dengan setengah hati dan tidak serius hingga tidak terlaksana dengan baik.

“Apa yang dilakukan oleh Mas Anies terhadap jalur sepeda kan sekarang ini nggak berjalan dengan baik, setengah hati lah gitu ya,” kata Pramono Anung dalam pernyataannya pada Sabtu (14/9) seperti dikutip Holopis.com.

Pembantu Presiden Jokowi itu kemudian sesumbar bahwa dirinya sanggup untuk menyelesaikan sejumlah proyek baik di zaman Ahok maupun Anies untuk dilanjutkan hingga tuntas.

“Jadi saya sudah, kalau diberi amanah pasti apa yang baik di Ahok, apa yang baik di Anies, Pak Sutiyoso, bang Foke pasti saya lanjutkan,” ucapnya.

“Contohnya jalur sepedanya Mas Anies, ini kan setengah hati. Sebenarnya bagus, tapi belum tuntas, sehingga belum dirasakan sepenuhnya bagi para pesepeda. Dan akhirnya yang lebih banyak menggunakan yang pakai motor,” lanjutnya.

Kendati demikian, Pramono tidak terima jika dirinya dianggap cuma bisa umbar janji. Namun, hal itu dilakukan karena hobi dirinya untuk bersepeda.

“Jadi saya sebagai goweser sebenernya merasa bukan hanya kepada ini, tapi berjanji sama diri sendiri karena saya merasakan berulang kali terhadap itu,” klaimnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru