Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Partai Gerindra Anggap Gerakan Anak Abah Cuma Bikin Sia-Sia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra menyayangkan terkait wacana adanya gerakan ‘anak abah’ untuk mencoblos tiga pasangan calon saat Pilkada Jakarta 2024 mendatang.

Diketahui anak abah adalah julukan untuk para pendukung Anies Baswedan sejak masa Pilpres 2024.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, langkah anak-anak abah itu tidak akan memiliki manfaat sama sekali untuk pembangunan di Jakarta.

“Upaya untuk melakukan golput atau dengan cara apapun yang dianggap tidak mensahkan suara, menurut saya hanya upaya sia-sia yang tidak akan menentukan masa depan Jakarta yang lebih baik,” kata Ahmad Muzani dalam pernyataannya pada Jumat (13/9) seperti dikutip Holopis.com.

Muzani menegaskan, pada dasarnya demokrasi di Indonesia adalah untuk memberikan kebebasan masyarakat dalam menentukan pilihan demi pembangunan lebih baik.

“Demokrasi adalah pilihan yang memberikan kebebasan kepada para pemilih dalam hal ini rakyat untuk menentukan pilihannya dan pilihan rakyat akan menentukan masa depan bagi satu daerah,” tukasnya.

Meski menghormati demokrasi, namun, Muzani berharap masyarakat Jakarta dapat menggunakan hak pilihannya dengan kesadaran penuh ketimbang memilih golput.

“Kami berharap upaya untuk menentukan masa depan adalah upaya yang dilakukan dengan cara kesadaran yang tinggi, upaya yang dilakukan dengan harapan terciptanya pemimpin yang lebih baik,” ucapnya.

“Karena itu kami berharap masyarakat Jakarta akan menggunakan hak pilihnya pada Rabu 27 November 2024 yang akan datang,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru