Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Ini Pesan Prabowo Subianto Saat Tunjuk Riza Patria Jadi Ketua Timses Rido

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ahmad Riza Patria mengungkapkan bahwa dirinya sempat berkomunikasi dengan Ridwan Kamil hingga Prabowo Subianto soal penunjukan dirinya menjadi ketua tim pemenangan di Pilkada Jakarta.

Tak hanya kedua orang tersebut, mantan Wakil Gubernur Jakarta itu juga mengaku mendapatkan telepon dari sejumlah petinggi Partai Gerindra.

“Saya ditelpon oleh Pak Dasco, Pak Prabowo, dan Pak Ridwan Kamil serta pimpinan lainnya,” kata Riza Patria dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (14/9).

Riza Patria yang gagal maju di Pilkada Tangerang Selatan itu mengaku mendapatkan pesan khusus ketika dirinya diminta untuk menjadi ketua tim pemenangan Ridwan Kamil dan Suswono di Pilkada Jakarta.

“Pesan dari Pak Dasco, Pak Prabowo, dan bang Emil agar kami bisa melibatkan semua elemen masyarakat Jakarta, semua kelompok, semua komunitas untuk terlibat aktif,” bebernya.

“Tidak hanya dalam pemenangan pasangan RIDO, tapi juga dalam pembangunan ke depan,” sambungnya.

Dengan penunjukan tersebut, Riza mengakui bahwa dirinya langsung bergerak cepat menentukan tim yang akan membantunya di tim pemenangan.

“Kami telah membentuk struktur dan tim sukses pemenangan pasangan RIDO dari 15 partai yang berkoalisi dan juga melibatkan tokoh-tokoh dari generasi muda hingga generasi milenial,” terangnya.

Dia menyebut alasan banyak memasukan generasi milenial hingga Gen Z dalam struktur timses. Dia mengungkap langkah ini diambil lantara RK ingin membuka kesempatan bagi generasi muda untuk berkreasi.

“Bang Emil akan lebih banyak memberikan kesempatan bagi generasi-generasi muda yang cerdas, keren, kreatif. Mudah-mudahan yang ganteng, yang cantik dan yang memiliki integritas untuk bisa membantu pemenangan daripada pasangan RIDO,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru