Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Eks Terpidana Koruptor Jadi Ketua Timses Dharma-Kun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan calon kepala daerah Dharma Pongrekun-Kun Wardana telah memutuskan sosok yang akan mengisi posisi ketua tim pemenangan mereka di Pilkada Jakarta 2024.

Kun Wardana mengatakan, mereka sepakat untuk memilih terpidana kasus korupsi Siti Fadilah Supari menjadi ketua tim pemenangan.

“Ibu Siti Fadilah sebagai Ketua I dari tim Pemenangan,” kata Kun Wardana dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (14/9).

Selain nama eks Menteri Kesehatan tersebut, Kun menyebut bahwa pihaknya telah menunjuk pimpinan lainnya untuk bergabung di tim pemenangannya.

“Ketua 2 Ibu Mirah Sumirat dan Ketua 3: Bapak Karles S,” bebernya.

Siti Fadilah Supari pun diketahui sempat sudah mendampingi Dharma-Kun sejak pendaftaran sebagai cagun dan cawagub di KPU Jakarta, Kamis (29/8).

Saat pendaftaran, Dharma memperkenalkan Siti Fadilah sebagai timsesnya. Hadir juga Kamarudin Simanjuntak, pengacara dari Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

“Ada juga pak Ihsan Mursyid yang juga akan hadir tadinya, tapi beliau berhalangan karena sedang kurang enak badan,” kata Dharma saat itu.

Dharma mengatakan sejumlah tokoh lain pun akan bergabung menjadi tim suksesnya. Diantaranya ialah tokoh-tokoh betawi. Namun, Dharma belum merinci lebih detail terkait tim suksesnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru