Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam sayapnya ke dunia layar lebar sebagai seorang sutradara. Bahkan belum resmi tayang, film perdananya berjudul Lembayung digadang-gadang sudah siap masuk pasar Hollywood. 

Diceritakan Baim, saat ini sudah ada pihak dari Hollywood yang tertarik dengan karyanya tersebut. Bahkan disebutkan suami dari Paula Verheoven ini setidaknya ada enam negara yang siap menayangkan filmnya. 

“Sudah ada enam negara dan sudah ada yang WhatsApp saya dari Hollywood. Jadi dia sudah dengar dan pernah saya kasih lihat, tapi belum final,” ujar Baim Wong di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/9). 

Baim mengaku, pihak liar tertarik yntuk menatangkan film perdananya ini lantaran beberapa hal yang dinilai bagus seperti teknik pengambilan gambar. Selain itu sisi cerita yang menggabungan gendre horor, thriller dan drama jadi satu juga menjadi daya tarik tersendiri. 

“Mereka tertarik cara pengambilan gambar, membuat horor jadi drama dan thriller, karena jarang buat horor habis itu nangis. Ya mudah-mudahan doain aja ya,” kata Baim. 

Uniknya dalam film yang diangkat dari kisah nyata tersebut, terdapat unsur telolet di dalamnya. Itu kata dia agar saat film ini tayang di luar negeri, ada unsur Indonesia yang khas di dalamnya. 

“Kenapa ada telolet?, karena saya mau ini di luar negeri tau buatan Indonesia. Malaysia tentunya yang pertama. Di Malaysia ada 4 distributor besar hubungi saya rebutan karena melihat Anna Jobling sangat happening di sana,” imbuhnya

Film Lembayung sendiri dibintai oleh sederet artis ternama Arya Saloka, Yasamin Jasem, Taskya Namya, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas dan masih banyak lagi.

Film ini dialiwahanakan dari utas horor viral yang berjudul Jin Poli Gigi yang ditulis Pica melalui akun @saturntushx di X.

Dalam utas itu menceritakan pengalam Pica bersama temannya, Arum, saat menjalani magang atau PKL di unit poli gigi sebuah klinik di pinggiran Yogyakarta.

Namun sebuah kejadian mengerikan dialami Pica kala itu. Lembayung rencananya akan tayang di bioskop mulai 19 September 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru