Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta di Akhir Pekan, Ada Potensi Hujan?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkait prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Sabtu (14/9).

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca di seluruh wilayah Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu bakal berawan tebal sejak Sabtu pagi hingga malam hari.

Adapun secara rinci, BMKG memprediksi cuaca di wilayah Jakarta Pusat bakal cerah berawan dan berawan tebal pada pagi hari.

Namun pada siang harinya, cuaca berawan. Kemudian pada sore hari hingga malam hari, cuaca Jakarta kembali berawan tebal, namun tidak ada potensi hujan.

Cuaca yang sama juga terjadi di wilayah Jakarta Barat yang cerah berawan dan berawan tebal pada pagi hari. Kemudian, pada siang hari berawan dan malam hari kembali berawan tebal.

Sementara, cuaca di Jakarta Selatan cerah berawan dan berawan tebal pada pagi hari, siang hari berawan dan malam hari berawan tebal.

Namun, untuk cuaca Jakarta Timur pada pagi hari sama seperti Jakarta Pusat, yakni berawan tebal dan berawan. Sedangkan siang hingga malam hari berawan tebal.

Begitu pula, Jakarta Utara yang berawan dan berawan tebal pada pagi hari, sementara siang hingga malam hari diperkirakan berawan tebal.

Namun, untuk cuaca di Kepulauan Seribu sejak pagi hingga malam hari cuaca berawan tebal menyelimuti kawasan pantai tersebut.

Selain cuaca Jakarta, BMKG juga turut menyajikan informasi terkait suhu rata-rata di Jakarta, dimana suhu berkisar 28-33 derajat Celcius pada siang hari.

Sementara untuk suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada malam hari diprediksi bakal berada di kisaran 25-29 derajat Celcius.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Disbud Jakarta Lakukan Konservasi Museum Pembebasan Irian Barat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Kebudayaan (Disbud) Provinsi DKI Jakarta,...

Cuaca Jakarta Diramal Cerah Berawan Sepanjang Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Rabu 18 September 2024.

Heru Harapkan Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi dengan Wilayah Aglomerasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru