Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

VIRAL : Pria Tepuk-tepuk Lantai di Makam Mbah Priok, Eh Dapat Ikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang mendapat seekor ikan di area makam Mbah Priok, di Jakarta Utara.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, terlihat seorang pria berpakaian hitam yang mulanya menepuk-nepuk lantai keramik di area makam Mbah Priok.

Secara tiba-tiba, pria tersebut berhasil menemukan seekor ikan, yang membuat banyak orang heran. Jika dilihat secara seksama, ikan berukuran kecil tersebut didapatnya dari balik karpet berkelir merah.

“Memunculkan ikan di makam Mbah Priok,” demikian keterangan dalam video tersebut, seperti dikutip Holopis.com.

Setelahnya, pria tersebut pun menunjukkan ikan yang ditemukannya. Ia mengatakan, bahwa kejadian tersebut bukan sebuah rekayasa belaka.

“Ikan, tanpa rekayasa,” ucap pria tersebut.

Kejadian ini memicu hujatan dari kalangan warganet. Kebanyakan warganet menduga aksi tersebut hanya akal-akalan saja untuk menarik perhatian dan menjadi viral.

“Ada ikan dibalik karpet, coba karpet yg gedean dikit kali aja ketemu gurame bakar kecap,” tulis akun @williamulungputra.

“Ikannya uda mati,. Kelamaan dibawah karpet,” tulis akun lainnya, @rifkipintokoaji.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru