Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Diserang Hacker, Indodax Tebar Duit Rp 3 Juta Tiap 1 Jam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Platform trading kripto, Indodax, tengah menjadi sasaran para hacker. Hal tersebut berdasarkan laporan yang dibagikan oleh Cyvers Alert.

Berdasarkan laporan Cyvers Alert, ditemukan adanya transaksi mencurigakan senilai $22 juta atau senilai Rp339 miliar pada exchange kripto Indodax. Namun kemudian direvisi menjadi

CEO Indodax, Oscar Darmawan menyampaikan, bahwa sampai dengan saat ini pihaknya masih melakukan maintenance pada sistem mereka.

“Sambil menunggu sistem Indodax bisa trading lagi karena maintenance, hari ini kita akan mengadakan giveaway sebesar Rp 3 juta untuk 3 orang pemenang setiap jamnya sampai maintenance selesai dilakukan,” ujar Oscar, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (12/9).

Untuk memenangkan giveaway tersebut, caranya yakni dengan memberikan komentar di akun media sosial resmi Indodax tentang alasan mengapa harus trading atau berinvestasi kripto di Indodax?

Berdasarkan Instagram Story di akun pribadi Oscar Darmawan, tercatat sampai dengan Kamis (12/9) pukul 12.00 WIB, sudah ada 54 orang pemenang yang berhasil memenangkan giveaway tersebut.

Terpantau pada Kamis (12/9) pukul 12.50 WIB, situs maupun aplikasi Indodax masih dalam kondisi Maintenance dan belum bisa digunakan oleh para nasabah.

Adapun proses maintenance total ini terhitung sudah berlangsung lebih dari 24 jam, setelah transaksi mencurigakan dilaporkan oleh Cyvers Alert pada Rabu (11/9) kemarin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Diimbau Utamakan Keselamatan di Perlintasan Sebidang KA

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop...

10 Tanaman Hias Indoor untuk Percantik Ruangan

Menempatkan tanaman hias di dalam ruangan bisa menjadi cara yang efektif untuk memberikan kesan hijau, guna menambah kesegaran dan keindahan interior rumah.

Tips Hilangkan Bau Furnitur Baru Setelah Renovasi Rumah

Momen setelah renovasi rumah selesai memang sangat menyenangkan. Ruangan-ruangan yang tadinya mungkin tampak usang kini terlihat lebih segar dan nyaman dengan perabot baru.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru