Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Bruno Mars Sukses Buka Konser Pertama di Jakarta dengan Penuh Gombalan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah penantian panjang, akhirnya Bruno Mars menyapa penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser bertajuk ‘Bruno Mars Live in Jakarta’. Konser ini digelar di Jakarta International Stasiun (JIS), Jakarta utara selama tiga hari yakni 11, 13 dan 14 September 2024.

Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut sukses membuka konser di hari pertamanya pada, Rabu (11/9) malam. Adapun konser tersebut tepat dimulai pada pukul 20.15 WIB ditandai dengan kain merah yang terbuka dan memperlihatkan Bruno yang memakai kemeja pantai yang menjadi ciri khasnya. 

Tidak lama Bruno yang lengkap dengen penyanyi pengiring membawakan lagu pertama berjudul 24K Magic sebagai lagu pembuka. “Jakarta Aku di sini,” sapa Bruno menyapa penggemarnya yang memadai venue JIS dengan terlihat antusias. 

Dalam penampilannya ini, Bruno tidak hanya mempersembahkan suara emasnya lewat lantunan lagu-lagu. Tetapi selama konser pria kelahiran 8 Oktober 1985 tersebut, tidak henti memberikan rayuan maut kepada seluruh penggemar yang sudah menantikan kehadirannya di tanah air pasca 10 tahun datang ke Indonesia. 

Gombalan maut salah satu ia selipkan saat melantunkan lagu andalannya Calling All My Lovelies. Saat lagi ini, Bruno meakukan gimmick seolah-olah tegah menghubungi seorang wanita lewat sambungan telpon. 

“Hi Baby, aku di Jakarta sekarang. Aku menelpon untuk mengatakan….,” kata Bruno sembari menggenggam sebuah telpon di atas panggung. 

Tentu tidak hanya sekedar itu, Bruno bahkan terus berusaha menggoda penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia yang cukup fasih. Bahkan, penyanyi dengan rambut keriting ini sukses membuat JIS berguncang hebat dengan gombalannya tersebut. 

“Aku kangen kamu sayang, aku kangen kamu sayang,” ucap Bruno berkali-kali. 

Dalam konser malam tadi, Bruno sukses membawakan sebanyak 25 lagu-lagu andalan miliknya. Indonesia bahkan menjadis alahs atu negara yang beruntung, pasalnya Bruno turut membawakan lagu terbarunya bersama Lady Gaga berjudul Die With a Smile yang baru saja diluncurkan pada 15 Agustus 2024 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru