Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

JK Bandingkan Pramono Lebih Baik Ketimbang Ahok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jusuf Kalla menganggap sosok Pramono Anung lebih baik ketimbang Basuki Tjahja Purnama atau Ahok saat menjabat Gubernur Jakarta.

Penilaian itu disampaikan Jusuf Kalla saat menerima kunjungan pasangan bakal calon kepala daerah Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno pada Senin (9/9).

JK kemudian menyebut bahwa sosok Pramono lebih tenang ketimbang Ahok dalam mengemban jabatannya.

“Pak Pram ini teman lama yang kita kerja sama di pemerintahan selama hampir 20 tahun. Beliau tentu tidak meledak-ledak kayak Ahok tetapi dia pekerja keras. Saya jamin itu,” kata Jusuf Kalla dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com.

Jusuf Kalla kemudian sampai memberikan masukan kepada Pramono Anung yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Jakarta.

“Saya akan menyerahkan beberapa hal kalau misal diberikan hidayah untuk pemimpin Jakarta kelak yang menyelesaikan masalah pokok Jakarta. (Seperti) kemacetan, kebanjiran, dan daerah kumuh,” bebernya.

Ketika disinggung apakah Jusuf Kalla memberikan dukungannya kepada Pramono-Rano, wakil presiden ke 10 dan 12 Republik Indonesia itu mengaku mendukung yang terbaik.

“Bagi saya yang mana yang terbaik dan saya pikir beliau ini orang yang baik. Beliau tidak butuh seperti saya, perlu orang yang bisa bekerja di lapangan. Saya tidak bisa lagi di lapangan,” kilahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.

Rano Karno Nilai Pembangunan JIS oleh Anies Masih Banyak Masalah

Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno memberikan kritik terhadap infrastruktur Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Bang Emil Targetkan Menang Total di Pilkada Jakarta

Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil optimis bahwa mereka dapat meraih kemenangan telak satu putaran di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru