Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ini Alasan Pramono Anung – Rano Karno Lebih Pilih Pelawak Jadi Ketua Timses

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan bakal calon kepala daerah Pramono Anung dan Rano Karno memastikan bahwa mereka lebih mantap untuk memilih pelawak Lies Hartono alias Cak Lontong menjadi pimpinan tim sukses mereka di Pilkada Jakarta.

Pramono Anung mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau sosok orang yang berpotensi menimbulkan polarisasi masyarakat menjadi bagian dari timsesnya.

“Seperti yang saya katakan bahwa politiknya adalah politik riang gembira, merangkul,” kata Pramono Anung dalam pernyataannya pada Jumat (6/9) yang dikutip Holopis.com.

Pramono Anung menekankan bahwa pihaknya tidak ingin ketika Pilkada Jakarta 2024 kembali panas seperti pada kontestasi ketika Anies Baswedan maju di Pilkada Jakarta sebelumnya.

“Tidak kemudian tonenya itu tone yang seperti pada pilgub-pilgub sebelumnya di Jakarta. Tidak ada konflik, tidak ada tensi yang kemudian menyebabkan pembelahan atau apapun itu,” tukasnya.

Sementara itu Rano Karno menyebut pihaknya menunjuk Cak Lontong karena minimnya ketersediaan kader PDIP yang memiliki waktu luang untuk menjadi ketua timses.

Terlebih, kata dia, banyak kader PDIP yang turut menjadi tim pemenangan di Pilkada serentak 2024 secara nasional.

Meski begitu, ia yakin Cak Lontong mampu menjadi ketua timses Pram-Rano dengan menggunakan pengalamannya dalam politik.

“Mungkin orang akan underestimate dengan kemampuan Cak Lontong, tapi Cak Lontong itu seorang sarjana, beliau adalah insinyur, kemudian pada waktu kemarin pun beliau bergabung dengan tim sukses atau tim kampanye dari Mas Ganjar,” kata Rano Karno.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jad Ketua Dewan Pembina Timses Rido, Sufmi Dasco Sampaikan Arahan Prabowo

Nama Sufmi Dasco Ahmad secara resmi telah dipilih untuk menjadi ketua dewan pembina tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta.

Bang Emil Optimis Bisa Gratiskan Biaya Sekolah Swasta Untuk Keluarga Prasejahtera di Jakarta

Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil menegaskan bahwa sektor pendidikan akan menjadi prioritas bagi dirinya apabila menang di Pilkada Serentak 2024.

Cak Lontong Omon-Omon Cara Menangkan Pramono Anung di Pilkada Jakarta

Komedian Lies Hartono atau yang akrab disapa Cak Lontong mengklaim bahwa dirinya mempunyai strategi untuk pemenangan pasangan Pramono Anung - Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru