Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Thariq Halilintar Ingin Bucin Sampai Tua ke Aaliyah Massaid

HOLOPIS.COM, JAKARTAThariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru. Sangking bahagianya, Thariq Halilintar tidak bisa menutupi rasa cintanya kepada sang istri.

Adik Atta Halilintar ini bahkan sampai mengatakan ia ingin bucin alias menjadi budak cinta dengan istrinya hingga mereka tuan anti.

“Happy banget dong, semoga bucin terus sampai tua,” kata Thariq, dikutip Holopis.com, Jum’at (6/9).

Tak hanya ingin menjadi bucin kepada Aliyah sampai usia muda, Thariq mengaku sangat bahagia bisa melihat wajah seseorang yang ia cintai setiap harinya mulai dari pagi hingga malam.

“Karena bisa melihat orang yang kita cintai setiap hari dari bangun tidur sampai tidur lagi,” kata Thariq.

Tak hanya sekedar bahagia setiap hari atau saing bucin hingga tua, Thariq sadar hawa perkara menikah bukanlah main-main. Ia tahu betul bahwa pernikahan bisa mengubah orang menjadi lebih baik.

Salah satunya dalah membuat orang menjadi lebih tertanggung jawab.

“Itu memang benar, pernikahan jadi bisa buat orang lebih bertanggung jawab,” sebut Thariq.

Aalitah Terus Berdoa Agar Tidak Takut Pernikahan

Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan tren netizen yang merasa takut dengan pernikahan. Hal tersebut pasca banyaknya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi pada beberapa figur publik dan menjadi viral.

Namun menurut Aaliyah yang baru saja menikah, ia terus berdoa agar bisa menguatkan diri dan dijauhkan dari hal – hal yang tidak diinginkan.

“Kita selalu berdoa, saling menguatkan biar dijauhkan dengan hal-hal yang seperti itu,” katanya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi pasangan suami istri. Pada bulan Juli lalu. Akad nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Aaliyah tampak cantik dan anggun dengan paes, sementara Thariq tampil gagah dengan beskap putih.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru